SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Pimpinan Yayasan Pondok Pesantren Al Mukmin, Ngruki, Sukoharjo, Ustaz Wahyudin, meninggal dunia hari ini, Minggu (4/8/2019), di Rumah Sakit (RS) PKU Muhammadiyah Solo. Wahyudin tutup usia setelah menjalani perawatan di RS tersebut.

Kabar duka meninggalnya Wahyudin dikonfirmasi oleh putra pengajar di Ponpes Al-Mukmin Ngruki yang juga putra Abu Bakar Baasyir, Ustaz Abdurrahim Baasyir. “Injih [iya betul kabar meninggal dunia],” kata dia melalui pesan singkat kepada Solopos.com, Minggu sore.

Promosi Simak! 5 Tips Cerdas Sambut Mudik dan Lebaran Tahun Ini

Informasi yang didapatkan Solopos.com, Wahyudin meninggal dunia pada pukul 15.35 WIB. Sebelumnya, Wahyudin sempat dinyatakan dalam kondisi kritis dan dirawat di ruang ICU sejak Sabtu (3/8/2019) dini hari.

Wahyudin dikenal di media massa karena sering menjadi juru bicara Ponpes Al Mukmin Ngruki. Dia juga dikenal aktif di Dewan Dakwa Islamiyah Jawa Tengah.

Hingga berita ini ditulis, jenazah Wahyudin masih berada di RS PKU Muhammadiyah Surakarta. Rencananya, jenazah akan dikebumikan di Tasikmalaya, Jawa Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya