SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Cirebon-
-Diduga karena sering nonton film porno, SIA (16), warga Sindangayu, Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon, nekat mencabuli tiga tetangganya yang masih bersekolah di SD, yakni Lin (7), Er (6), dan Ret (6).

Perbuatan dilakukan di rumah SIA yang saat itu dalam kondisi sepi, Senin (18/1). Karena sudah saling kenal dan ada iming-iming tebu, SIA dengan mudah mengajak ketiga tetangganya itu ke kamar dengan alasan belajar bersama.

Promosi BRI Bantu Usaha Kue Kering di Sidoarjo Berkembang Kian Pesat saat Lebaran

Perbuatan SIA akhirnya terbongkar saat salah satu korban mengeluh sakit saat buang air kecil. Ketika ditelusuri, akhirnya anak-anak korban pelecehan itu mengaku. Orangtua korban lantas melaporkan hal itu ke Polres Cirebon.

Komisaris Dicky Budiman, Rabu, mengakui, pihaknya sedang menangani kasus pelecehan seksual itu. Dia mengakui, tersangka SIA tidak ditahan karena alasan sekolah. “Pelakunya masih anak-anak, korbannya juga, jadi kami perlakukan khusus,” kata Dicky.

kcm/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya