SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos)–Fakultas Pertanian Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo segera membuka program doktoral (S3) untuk Ilmu-ilmu Pertanian menyusul terbitnya izin pendirian program studi (Prodi) tersebut dari Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kemendiknas.

Kepastian itu diungkapkan Dekan Fakultas Pertanian UNS, Prof Dr Ir H Suntoro Wongso Atmojo MS, Selasa (19/4/2011) siang. Dia menyatakan pembukaan program S3 Ilmu-ilmu Pertanian akan dilaksanakan semester depan atau sekitar bulan Agustus 2011 dan diarahkan guna pengembangan empat bidang minat berbeda.

Promosi Program Pemberdayaan BRI Bikin Peternakan Ayam di Surabaya Ini Berkembang

“Akan ada empat bidang minat di S3 Ilmu-ilmu Pertanian, masing-masing adalah Ilmu Tanaman, Minat Pengelolaan Tanah dan Air, Pengelolaan Hama dan Penyakit, serta yang keempat adalah Peternakan,” ungkapnya ditemui wartawan seusai acara pisah sambut Rektor UNS di Kantor Humas dan Kerjasama, didampingi Staf Humas, Bachtiar.

(try)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya