SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BERSALAMAN--Dekan FKIP UNS, Prof Dr M Furqon Hidayatullah MPd (kanan) bersalaman dengan salah seorang wisudawan pada acara wisuda UNS di Auditorium UNS, Kamis (1/3/2012). (JIBI/SOLOPOS/Eni Widiastuti)

SOLO–Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo mewisuda 1.463 mahasiswa di Auditorium UNS, Kamis (1/3/2012).

Promosi Selamat! 3 Agen BRILink Berprestasi Ini Dapat Hadiah Mobil dari BRI

Pembantu Rektor I UNS, Prof Drs Sutarno MSc PhD, dalam laporannya menguraikan mahasiswa yang diwisuda terdiri atas 309 mahasiswa Program Pascasarjana, 24 mahasiswa Program Pendidikan Dokter Spesialis I, lima mahasiswa Program Pendidikan Profesi Akuntansi, 79 mahasiswa Fakultas Sastra dan Seni Rupa.

Lebih lanjut ia menguraikan sebanyak 236 mahasiswa dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 76 mahasiswa Fakultas Hukum, 157 mahasiswa Fakultas Ekonomi, 125 mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 193 mahasiswa Fakultas Kedokteran, 78 mahasiswa Fakultas Pertanian, 123 mahasiswa Fakultas Teknik, 63 mahasiswa Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

“Sampai dengan wisuda kali ini, lulusan UNS sejak berdirinya sebanyak 87.913 orang,” jelasnya.

JIBI/SOLOPOS/Eni Widiastuti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya