SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)–Universitas Slamet Riyadi (Unisri) mengadakan pertemuan dengan Vredestanden of Country (Veco), di Ruang Kewirausahaan Unisri, Jumat (6/5/2011).

Pejabat Humas & Promosi Unisri, C Ikka Sri Litnaniyah SH SPd MMiss pada rilis yang diterima Espos, Sabtu (7/5/2011), mengatakan pertemuan itu dalam rangka untuk menindak lanjuti dan mensosialisasikan tentang hidup sehat dan keamanan pangan.

Promosi BRI Peduli Ini Sekolahku, Wujud Nyata Komitmen BRI Bagi Kemajuan Pendidikan

Pertemuan itu, tambah Ikka, dihadiri oleh Illien dan Charlot dari Veco serta Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Drs Yusuf MPd serta Ronny Fajrin dari Fakultas Hukum dan Anna Mardiana dari Fakultas Teknologi Pangan yang telah dipilih menjadi Duta Pangan selama tiga tahun dari 2011-2013.

“Tujuan pertemuan itu untuk kerja sama dalam masalah penyadaran terhadap masyarakat tentang keamanan pangan organik. Di mana dari duta pangan tersebut yang dilakukan adalah membuat Student Center, membuat tim dan pembelajaran makanan sehat dikalangan generasi muda dengan membuat informasi-informasi tentnag makanan sehat dari organik,” terang Ikka.

(nad/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya