SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)– Umar Patek cs kini akan kembali ke ground zero di Jalan Legian, Denpasar, lokasi ledakan yang pernah menewaskan ratusan orang. Kawasan ini pun, Kamis (20/10/2011),  praktis ditutup polisi untuk memudahkan proses rekonstruksi bom Bali I.

Kawasan ini sudah steril dari mobil atau para wisatawan dan warga. Sari Club, tempat ledakan paling besar yang kini dibiarkan kosong, tampak sudah diberi police line. Begitu juga Paddys Pub yang kini sudah berubah nama menjadi restaurant VIP.

Promosi BRI Kantor Cabang Sukoharjo Salurkan CSR Senilai Lebih dari Rp1 Miliar

Monumen Bom Bali yang berisi nama-nama korban tewas ledakan pada 2002 lalu itu juga sudah diberi batas polisi. Tak ayal, kondisi ini menarik perhatian warga.

Salah seorang warga, Siswoko juga tampak antusias melihat rekonstruksi ini. Ia mengaku penasaran ingin melihat wajah Umar Patek secara langsung.

“Saya ingin lihat wajah Umar Patek, karena dari dulu belum pernah lihat wajahnya,” jelasnya.

Hingga saat ini, Umar belum tiba di lokasi karena masih dalam perjalanan usai menjalani rekonstruksi di Terminal Ubung, Bali. dtc

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya