SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BERBINCANG-Dua orang perwakilan dari UKSW (kiri) berbincang dengan pimpinan Harian Umum SOLOPOS (kanan) saat berkunjung ke Griya Solopos, Rabu (21/9/2011). (JIBI/SOLOPOS/Eni Widiastuti)

Solo (Solopos.com)–Perwakilan Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Salatiga mengunjungi Harian Umum SOLOPOS, Rabu (21/9/2011). Mereka diterima oleh Pemimpin Redaksi Harian Umum SOLOPOS, Y Bayu Widagdo, dan Redaktur Pelaksana Harian Umum SOLOPOS, Anton Wahyu Prihartono.
Dalam kesempatan itu, Manajer Biro Promosi dan Hubungan Luar UKSW, Dra Lina Sinatra Wijaya MA, menanyakan berbagai kemungkinan kerja sama yang bisa dijalin antara UKSW dan Harian Umum SOLOPOS.
Bayu Widagdo mengungkapkan ada banyak peluang kerja sama yang bisa dijalin kedua belah pihak. Jika UKSW hendak mengadakan suatu kegiatan, diharapkan ada informasi yang dikirimkan ke SOLOPOS. “Informasi bisa disampaikan dengan mengirimkan rilis secara langsung ataupun melalui email,” terangnya.
Anton menambahkan selain kerja sama dalam bidang pemberitaan dan iklan, tidak menutup kemungkinan untuk dilaksanakan kerja sama dalam bidang lainnya. Misalnya pemagangan bagi mahasiswa UKSW di SOLOPOS.

 

(ewt)

Rekomendasi
Berita Lainnya