SOLOPOS.COM - Direktur Utama UFO Electronics Jogja Proko Sutomo menyampaikan kegiatan yang akan digelar UFO berupa UFO Fest 2013 di Atrium Plaza Ambrrulmo mulai Selasa (3/12/2013). (JIBI/Harian Jogja/Holy Kartika N.S)

Harianjogja.com, JOGJA–Jelang penghujung tahun, toko elektronik UFO Jogja menggelar pameran elektronik bertabur diskon besar-besaran. Pameran yang digelar mulai hari ini, Selasa (3/12/2013) hingga Minggu (8/12/2013) mendatang ini ditargetkan dapat menembus transaksi hingga Rp6 miliar.

“Pameran ini merupakan pameran kedua kami. Selama enam hari pameran ini kami targetkan dapat meraup transaksi hingga Rp6 miliar,” ujar Direktur Utama UFO Electronics Jogja Proko Sutomo dalam jumpa media, Senin (2/12/2013) di Rumah Makan Pelem Golek.

Promosi BRI Perkuat Kolaborasi Strategis dengan Microsoft Dorong Inklusi Keuangan

Belasan brand elektronik akan meramaikan pameran yang akan digelar di Atrium Plaza Ambarrukmo. Proko juga mengungkapkan berbagai program promo menarik juga akan meramaikan pameran bertajuk UFO Fest 2013 ini. Di antaranya menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru, salah satu ritel elektronik terbesar di Jogja ini menghadirkan program Christmas Sale.

“Menyambut Natal kami memberikan program khusus dengan diskon hingga 50%. Ada juga berbagai games menarik bagi para pengunjung dan pembeli, salah satunya shopping valley,” imbuh Proko.

Proko mengungkapkan melihat animo masyarakat pada tahun lalu, pengunjung atau pembeli pada hari terakhir selalu membeludak karena banyak vendor yang memberikan diskon di akhir pameran. Melihat pengalaman tersebut diskon besar-besaran tidak hanya digeber pada hari terakhir pameran. UFO Electronics menyiapkan program-program menarik yang ditawarkan mulai hari pertama pameran.

“Tahun lalu, transaksi kami melebihi target, dari Rp4 miliar tercapai Rp4,5 miliar selama lima hari pameran. Pengalaman sebelumnya, vendor biasanya akan memberikan diskon besar pada akhir pameran. Dan pembelinya pun pasti membludak, mengantisipasi hal itu, kami akan menggelar diskon setiap harinya,” jelas Proko.

Pameran ini akan dimeriahkan oleh belasan vendor. Beberapa di antaranya Samsung, Sharp, LG, Sony, Panasonic, Toshiba, Nixon, Midea, Hitachi serta sejumlah vendor lainnya. Tidak cukup dengan diskon hingga 50%, toko elektronik ini juga akan membagikan voucher belanja secara cuma-cuma senilai Rp200.000.

“Program terpenting lainnya adalah garansi harga. Promo diskon yang diberikan setiap harinya pun juga berbeda. Ini merupakan salah satu trik juga untuk menghindari traffic pengunjung atau pembeli di akhir pekan nanti,” kata Proko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya