SOLOPOS.COM - Ilustrasi anggota DPR (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Solopos.com, JAKARTA — Komnas Perempuan meminta Badan Kehormatan (BK) DPR mengklarifikasi empat anggota Komisi I DPR yang diduga melakukan pelecehan saat fit and proper test calon Komisioner Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Keempat orang yang dilaporkan tersebut adalah dua pimpinan dan dua anggota Komisi I.

“Yang dilaporkan dua orang pimpinan sama dua anggota,” kata Wakil Ketua Komisi I DPR,  Tubagus Hasanuddin, kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (11/12/2013).

Promosi BRI Perkuat Kolaborasi Strategis dengan Microsoft Dorong Inklusi Keuangan

Tubagus mengaku tak tahu nama lain yang dilaporkan selain dirinya. Dia menegaskan tak melakukan pelecehan. Tubagus mengatakan dia hanya melempar gurauan kepada seorang calon komisioner KPI bernama Agatha Lily. Dia bercanda dengan Lily karena memang sudah akrab. “Saya kan cuma bercanda-bercanda karena kita memang akrab. Kalau enggak kenal saya juga nggak berani bercanda,” ujarnya.

Dia juga sudah menelepon Lily dan menanyakan apakah Lily merasa dilecehkan. Menurut dia, Lily tak merasa dilecehkan. “Dia juga enggak merasa itu pelecehan,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya