SOLOPOS.COM - Logo Grab (grab.com)

Grab mengakuisi layanan Uber.

Solopos.com, SOLO – Grab Holdings Inc (GHI) mengakuisisi layanan transportasi online, Uber. Secara resmi Uber akan menyerahkan layanan mereka kepada Grab. Terkait hal ini, Uber meminta pelanggannya untuk menginstal aplikasi Grab.

Promosi Cerita Penjual Ayam Kampung di Pati Terbantu Kredit Cepat dari Agen BRILink

“Kami bermaksud untuk memberikan berita ini untuk Anda – Uber dan Grab akan menyatukan kegiatan operasi kami untuk memberikan anda tahapan selanjutnya dari pelayanan bersama di Indonesia dan Asia Tenggara,” tulis Uber melalui email yang dikirim, Senin (26/3/2018).

Lebih lanjut perusahaan menjelaskan setelah transisi berlangsung, semua permintaan atas layanan perjalanan akan dilakukan melalui aplikasi Grab. Akan tetapi, pengguna tetap dapat menggunakan aplikasi Uber pada lebih dari 80 negara di seluruh dunia.

Baca juga:

Uber menyarankan kepada pengguna untuk mengunduh aplikasi Grab melalui link yang ditautkan, kemudian membuat akun. Penumpang baru Grab juga bisa menggunakan promo yang diberikan oleh perusahaan.

Pada email yang terpisah, Uber juga mengungkap Bill of Sale pada Senin, bersama dengan Grab Holdings Inc. (GHI). “Kami telah mengalihkan pada GHI hubungan hukum Anda dan kami berdasarkan Perjanjian pada 25 Maret 2018,” tulis perusahaan.

Secara efektif pada 25 Maret 2018 (“Effective Date”), pembaruan dilakukan dan dimulai dari waktu tersebut, Ketentuan dan kebijakan GHI berikut akan mengatur penggunaan dan akses pengguna terhadap platform.

“Mohon diingat bahwa apabila Anda melanjutkan untuk menggunakan atau mengakses platform setelah Tanggal Efektif, Anda telah menyetujui bahwa Anda terikat pada Ketentuan-ketentuan. Informasi akun Anda – termasuk nama Anda, nomor telefon, perjalanan dan sejarah perjalanan – akan dialihkan oleh kami kepada GHI,” jelas Uber.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya