SOLOPOS.COM - Menteri Susi bertemu Kadin di Jakarta, Kamis (30/10/2014). (Rachman/JIBI/Bisnis)

Twitter Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, dipakai untuk memperlihatkan hasil tangkapan nelayan pulau terluar.

Solopos.com, JAKARTA – Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, kembali mencuri perhatian lewat unggahannya di media sosial. Susi memperlihatkan hasil tangkapan nelayan-nelayan di pulau terluar.

Promosi Kredit BRI Tembus Rp1.308,65 Triliun, Mayoritas untuk UMKM

Dalam postingannya, Susi memperlihatkan sejumlah nelayan terlihat antusias menunjukkan hasil tangkapannya. Susi seolah ingin menegaskan dampak dari berbagai kebijakan pemberantasan illegal fishing yang dilakukan Kementerian Kelautan dan Perikanan sudah mulai kelihatan. Para nelayan lokal di timur Indonesia bisa dapat ikan ukuran jumbo.tunaraksasa

Bukti dari tangkapan para nelayan ini diunggah Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti di akun Twitter resmi miliknya @susipudjiastuti.

“Hasil tangkapan nelayan-nelayan di pulau terluar,” ungkap kicauan Susi yang di-posting Senin (22/6/2015) malam.

Dalam gambar tersebut terlihat ikan yang ditangkap nelayan berukuran cukup besar, bahkan ada yang hampir sebesar motor bebek dan sepanjang tinggi manusia. tunaraksasa1

“Hasil tangkapan nelayan di Sorong,” kata Susi dalam kicauan lainnya. Inilah sejumlah gambar yang diunggah di akun Susi Pudjiastuti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya