News
Jumat, 20 Oktober 2023 - 17:04 WIB

Twitter Gibran Heboh Lagi, Unggah Dirinya Jadi Hulk bersama Ganjar-Mahfud

Mariyana Ricky P.D  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Postingan foto bergambar Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka jadi tokoh superhero Hulk dengan poster bakal capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. (Istimewa/Twitter X)

Solopos.com, SOLO — Akun Twitter atau X Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka kembali heboh setelah dirinya mengunggah ulang postingan foto bergambar dirinya jadi tokoh superhero Hulk dengan poster bakal capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Unggahan di akunnya @gibran_tweet tersebut memiliki caption unik, yakni “Hehe hulk.”, mengomentari postingan @AnggaD4ny yang menulis, “Kalau gue Pribadi Tetap Yaqin akan Loyalitas BPK Ir @jokowi n Mas wali @gibran_tweet kepada PDIP..Partai yang membesut dan membesarkan Mereka sampai Ke Derajat mereka Sekarang ini. Dan Mereka Orang Jawa Tulen yang Tahu segala ajaran dan filsafat Jawa dalam kehidupan mereka.”

Advertisement

Postingan tersebut diunggah pada Jumat (20/10/2023) pukul 16.13 WIB dan sudah mendapatkan 40.000 lebih tayangan, disuka ratusan orang dan diunggah ulang puluhan akun.

Advertisement

Gibran pun membalasnya dengan mencuit “Wkwkwkwkwk”. Postingan tersebut dipost pada Jumat (20/10/2023) pukul 16.29 WIB dan sudah mendapatkan 20.000 lebih tayangan.

Kemarin, Gibran membikin heboh di akun media sosial Twitter atau X lantaran mengunggah huruf E tunggal yang membuat warganet berspekulasi kode inisial calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto, Kamis (19/10/2023).

Unggahan tersebut juga dianggap membantah santernya kabar yang menguatkan namanya sebagai pendamping Prabowo.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif