SOLOPOS.COM - Ilustrasi video mesum (JIBI/Solopos/Dok.)

Stasiun TV Spanyol, Telecinco dan Antena 3, menuai pro kontra lewat tayangan singkat itu.

Solopos.com, SALAMANCA — Salah satu stasiun televisi di Spanyol membuat kehebohan dengan menayangkan adegan hubungan intim di balkon rumah mereka. Tayangan ini memicu kehebohan dan masih menjadi pembahasan hingga kini.

Promosi Jangkau Level Grassroot, Pembiayaan Makro & Ultra Mikro BRI Capai Rp622,6 T

Dilansir Metro, Rabu (22/3/2017), dalam video singkat tersebut tampaknya pasangan yang tengah bercinta itu sama sekali tidak menyadari jika kegiatan seks mereka tengah diabadikan melalui kamera ponsel.

Tayangan Antena 3 yang menyiarkan secara langsung adegan intim. (Istimewa)

Tayangan Antena 3 yang menyiarkan secara langsung adegan intim. (Istimewa)

Untungnya, adegan itu tidak terlalu jelas karena dihalangi pagar tinggi yang menutupinya bagian tubuh mereka.

Peristiwa yang berlangsung di Salamanca, Spanyol, pertama kali diabadikan seorang warga, yang kemudian disiarkan di stasiun televisi Telecinco dan Antena 3. Para tetangga tak menyangka jika pasangan tersebut berhubungan intim siang hari di balkon rumah ketika banyak anak-anak tengah berlalu-lalang di jalanan.

Namun, tak sedikit netizen membela pasangan itu karena mereka memiliki hak untuk berhubungan seks di area rumah kapan pun mereka mau. “Setiap orang dapat melakukan apa pun yang mereka inginkan dalam rumah mereka,” kata seorang netizen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya