SOLOPOS.COM - Ilustrasi uji swab. (Freepik)

Solopos.com, JAKARTA — Tarif swab test antigen Covid-19 di stasiun kembali turun. PT Kereta Api Indonesia (Persero) menerapkan tarif baru Rp35.000 yang berlaku mulai 1 Januari 2022.

“Penyesuaian tarif Rapid Test Antigen tersebut merupakan salah satu bentuk peningkatan pelayanan KAI kepada pelanggan di masa libur Tahun Baru 2022 ini,” ujar Manajer Humas Daop 6, Supriyanto dalam keterangan tertulisnya, Jumat (31/12/2021).seperti dikabarkan Bisnis.com.

Promosi Tenang, Asisten Virtual BRI Sabrina Siap Temani Kamu Penuhi Kebutuhan Lebaran

Hadirnya layanan swab test antigen Covid-19 di stasiun merupakan hasil sinergi BUMN antara KAI dengan Rajawali Nusantara Indonesia melalui anak usahanya yaitu Rajawali Nusindo, Indofarma melalui anak usahanya yaitu Farmalab, serta pihak-pihak lainnya.

Baca juga: Pemudik Masuk Sragen Swab Gratis, Keluar dari Sragen Swab Wajib Bayar

Supriyanto menjelaskan, terdapat delapan stasiun di wilayah Daop 6 yang melayani pemeriksaan rapid tes antigen yaitu Stasiun Yogyakarta, Solo Balapan, Lempuyangan, Klaten, Purwosari, Sragen, Wates, dan Solo Jebres.

Pihak KAI juga mengingatkan kepada calon penumpang untuk melengkapi persyaratan dokumen untuk bepergian, salah satunya hasil negatif swab test antigen Covid-19.

Baca juga: Pengumuman, Penumpang KA di Bawah 12 Tahun Wajib Swab PCR

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya