SOLOPOS.COM - Ilustrasi perbuatan mesum. (Solopos-Dok.)

ilustrasi

PETALING JAYA-Seorang turis wanita berusia 25 tahun asal Amerika Serikat dirampok dan diperkosa dua orang di Sepang, Malaysia. Kedua pelaku berpura-pura menjadi sopir taksi dan sempat membawa korban berputar-putar sejauh 80 Km.

Promosi BRI Kantor Cabang Sukoharjo Salurkan CSR Senilai Lebih dari Rp1 Miliar

Seperti diberitakan TheStar, Kamis (11/3/2013), kejadian pemerkosaan terjadi Senin (11/3/2013) lalu. Saat itu, korban usai berbelanja di sebuah mal dan menunggu taksi. Tidak lama berselang sebuah taksi berisi satu penumpang di kursi depan dan sopir yang mendekat dan mengangkutnya.

Sumber mengungkapkan, pemerkosaan dan perampokan dilakukan kedua pelaku di dalam taksi saat melaju menuju sebuah hotel Mutiara Damansara, di Sungai Pelek, Sepang, tempat korban menginap.

Puas dengan aksinya, para pelaku lalu menurunkan wanita tersebut pada hari Selasa.

Korban akhirnya meminta bantuan orang untuk melaporkan kejadian itu ke kedutaan dan kepolisian setempat.

Kepala kepolisian Petaling Jaya Asiten Komisaris Arjunaidi Mohamed mengakui adanya laporan tersebut.

“Kami telah menangkap salah satu pelaku. Saat ini penyelidikan sedang berlangsung. Kami berharap bisa menangkap dan menahan kedua tersangka dalam waktu dekat,”katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya