SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jayapura–Puluhan wartawan di Jayapura berkumpul di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Papua (DPRP), bersiap-siap melakukan aksi demontrasi ke Markas Kepolisian Daerah (Polda) Papua yang berjarak sekitar lima kilometer dari gedung dewan.

Puluhan wartawan itu telah bersiap melakukan “long march” menuju Mapolda Papua, lengkap dengan atribut demo dan pita warna hitam, Senin (23/8).

Promosi BRI Cetak Laba Rp15,98 Triliun, ke Depan Lebih Fokus Hadapi Tantangan Domestik

Ketua Aliansi Jurnalis Indonesia (AJI) Kota Jayapura, Victor Mambor, yang juga tampak dalam rombongan wartawan itu mengatakan, tujuan demontrasi adalah meminta pihak kepolisian mengusut tuntas kematian wartawan di Merauke, Ardiansyah, yang diduga tewas dibunuh.

“Selain itu juga meminta polisi mengusut tuntas semua kasus kekerasan terhadap wartawan di Indonesia, termasuk kematian kontributor Sun TV Ridwan Salamun, di Tual, Maluku,” ujar Victor Mambor menegaskan.

ant/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya