SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)--Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan warga di dekat pintu masuk dan keluar alun-alun selatan Keraton Solo, Sabtu (4/9), sekitar pukul 06.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Espos melalui beberapa saksi di lokasi, diketahui mayat bernama Sandiyem alias Iyem, 50, warga Nokerto, Giribelah, Wonogiri, seorang tuna wisma yang hidup sendirian. Sehari-hari menginap di Pasar Gading dan kawasan alun-alun selatan Keraton Solo.

Promosi Tanggap Bencana Banjir, BRI Peduli Beri Bantuan bagi Warga Terdampak di Demak

Saksi mata, Lagiyem, 70, saat ditemui Espos di tempat penemuan mayat, menuturkan semalam sebelum ditemukan tewas, Jumat (3/9) sekitar pukul 22.00 WIB, Iyem sempat mengeluh kepadanya bahwa penyakit jantung yang sudah lama dideritanya kambuh.
Spontan warga sekitar alun-alun selatan mengumpulkan uang untuk memeriksakan Iyem. Uang yang berhasil terkumpul senilai Rp 80.000. Setelah uang terkumpul, Lagiyem memeriksakan Iyem ke Klinik Enggal Waras, Semanggi, Pasar Kliwon, dengan menumpang becak.

m93

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya