SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)–Seorang tukang becak, Sutardi, 40, meninggal dunia di Jl Mawar kawasan Radio JPI Solo saat sedang narik, Sabtu (26/3/2011). Belum diketahui penyebab kematian tukang becak yang biasa mangkal di kawasan Hotel Solo Inn dan Solo Paragon ini.

Informasi yang dihimpun Solopos.com dari lokasi kejadian menyebutkan Sutardi yang saat itu membawa seorang penumpang perempuan melaju dari arah timur menuju ke arah kawasan SDN Mangkubumen Kidul No 16. Tidak ada suara atau kejadian aneh di sekitar tower pemancar Radio JPI itu, tiba-tiba Sutardi yang beralamat di Kudi, RT 1/RWVII Baturetno, Wonogiri itu terjatuh dari becak yang sedang dikayuhnya.

Promosi Cerita Klaster Pisang Cavendish di Pasuruan, Ubah Lahan Tak Produktif Jadi Cuan

Kendaraan roda tiga itu pun masih meluncur tak terkendali hingga menabrak mobil bobrok yang ada di jalan itu. Sutardi pun sekarat hingga meninggal dunia di tempat itu.

Warga yang ada di sekitar lokasi kejadian menyebutkan penumpang yang tidak diketahui identitasnya itu kemudian turun dari becak dan mencoba membangunkan korban. Namun karena korban tidak lagi bergerak, penumpang itu panik dan pergi.

Sementara itu, sejumlah tukang becak di kawasan Hotel Solo Inn yang ditemui Solopos.com mengaku mengenal korban. Namun mereka tidak mengetaui lebih jauh tentang kondisi korban semasa hidup.

alo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya