SOLOPOS.COM - TNI di Lebanon (google.img)

TNI di Lebanon (google.img)

JAKARTA– Sebanyak 126 prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas Batalyon Mekanis TNI Kontingen Garuda XXIII-F/UNIFIL (Indobatt) di Lebanon mendapat kenaikan pangkat satu tingkat dari pangkat semula, terhitung mulai 1 April 2012.

Promosi BRI Kembali Gelar Program Pemberdayaan Desa Melalui Program Desa BRILiaN 2024

Perwira Penerangan Satgas Konga XXIII-F/Unifil, Lettu Inf Suwandi, melalui pesan elektronik yang diterima ANTARA, Kamis (5/4/2012), mengatakan, upacara kenaikan Pangkat itu dipimpin Komandan Satgas Indobatt Letkol Inf Suharto Sudarsono, di lapangan Soekarno Markas Indobatt, Adshid al Qusayr, Lebanon Selatan, Rabu (4/4).

Kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan yang telah diberikan oleh Negara dan TNI kepada personel TNI atas dedikasi yang baik dalam melaksanakan tugasnya selama ini.

Ke-126 anggota TNI yang naik pangkat terdiri atas berbagai kepangkatan, yaitu dua orang dari kapten naik pangkat menjadi mayor, lettu ke kapten delapan orang, letda ke lettu lima orang, serma ke pelda satu orang, serka ke serma enam orang, sertu ke serka empat orang, serda ke sertu 10 orang, kopda naik ke koptu 15 orang, praka naik ke kopda 63 orang, pratu ke praka 11 orang dan prada ke pratu satu orang.

“Saya sebagai Komandan Indobatt mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat anggota sekalian, semoga dengan kenaikan pangkat ini dapat meningkatkan moril dan memacu semangat kalian dalam melaksanakan tugas selama di Lebanon ini,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya