SOLOPOS.COM - ilustrasi

Solopos.com, MEKKAH — Jangan asal bicara di depan umum. Ungkapan itu rasanya cocok untuk pria Arab Saudi yang satu ini. Dia diganjar 20 kali hukum cambuk gara-gara meneriaki istrinya yang baru saja dinikahi sebelumnya sudah tidak perawan.

“Mereka menipu saya, dia (Istrinya) tidak perawan dan sudah menikah sebelumnya,” kata lelaki yang tidak disebut namanya itu dalam pengadilan seperti dilansir Emirates247, Senin (30/12/2013).

Promosi BRI Bantu Usaha Kue Kering di Sidoarjo Berkembang Kian Pesat saat Lebaran

Lelaki itu terus berteriak di pengadilan. Sebelumnya perseteruan dimulai di rumahnya. Menurut pengakuannya, Dia mendapati sang istri sudah tidak perawan lagi. Tuduhan ini muncul setelah lelaki itu hendak melakukan berhubungan badan di malam pertama mereka menikah.

Sang mertua nampak tidak terima. Adu mulut akhirnya tidak terhindar. Tidak hanya geger di dalam rumah, sang mertua akhirnya melaporkan lelaki ini ke pengadilan.
Saat menjalani persidangan di Pengadilan Kota Makkah bagian barat lelaki itu masih saja bersoleras menuduh istrinya tidak perawan.

Sayangnya tuduhan tidak dapat dibuktikan. Apa yang dituduhkan Lelaki itu dianggap hakim tidak memiliki dasar. Hakim akhirnya menjatuhi hukuman cambuk sebanyak 20 kali kepada lelaki itu karena tuduhannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya