SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)–Kecelakaan lalu lintas terjadi di salah satu jalur mudik Lebaran, tepatnya di simpang empat Fajar Indah, Jl Adisucipto, Solo, Selasa (23/8) malam. Dalam kejadian tersebut, satu korban mengalami luka parah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun , sekitar pukul 21.00 WIB sepeda motor Kawasaki Blitz bernopol AD 3343 EA yang dikendarai Danar Prihantono, 35, warga Sumber, RT 2/RW XIII, Banjarsari, melaju dari Jajar, Laweyan. Saat melintas di simpang empat, korban berniat belok menuju arah Manahan.

Promosi BRI Sukses Jual SBN SR020 hingga Tembus Rp1,5 Triliun

Pada saat bersamaan, sebuah truk tronton bernopol R 1828 DA yang dikemudikan Heri Bukori, 27, warga Bendul Landeuh, RT 6/RW X, Sukatani, Purwakarta, melaju ke arah yang sama. “Kejadiannya sangat cepat. Saat kedua kendaraan sampai di tengah persimpangan motor korban menyenggol truk dan terjatuh,” jelas saksi mata, Anton, 18, warga Kerten.

Motor korban kemudian terjatuh dan terseret roda depan truk tersebut. Sementara Danar berada di bagian bawah truk.  Dari kejadian tersebut motor korban rusak parah, sedangkan Danar mengalami luka parah pada bagian wajahnya dan harus dilarikan ke Instalasi gawat Darurat (IGD) Rumah sakit (RS) Panti Waluyo. Sementara itu, sopir truk digelandang ke kantor polisi untuk menjalani pemeriksaan.

Menurut teman korban, Onik, 36, warga Jajar, Laweyan, sebelumnya korban mendatangi rumah teman-temannya di Jajar. “Terakhir datang ke rumah saya, terus pulang dan dikawal sebentar oleh teman kemudian ditinggal pergi. Saat korban saya angkat setelah kecelakaan dia masih sadar,” jelasnya.

 

(m103/ewt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya