SOLOPOS.COM - Ringsek (SOLOPOS/Arif Fajar S)

Ringsek (SOLOPOS/Arif Fajar S)

Grobogan (Solopos.com)–Dua orang tewas dalam kecelakaan yang melibatkan antara truk tronton dengan sepeda motor Honda Megapro di Jalan Gajah Mada Purwodadi tepatnya sebelah barat perempatan Majenang, Rabu (15/6/2011), sekitar pukul 23.45 WIB.

Promosi BRI Cetak Laba Rp15,98 Triliun, ke Depan Lebih Fokus Hadapi Tantangan Domestik

Korban meninggal adalah pengendara motor bernama Samuel Sudiarso, 44 warga Jalan Gajah Mada RT 1, RW VII Kelurahan Kunden, Kecamatan Wirosari dan pembonceng Hatmiko, 28, warga jalan Srikaya RT 8, RW III, Kelurahan/Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Grobogan.

Kedua korban tewas di Rumah Sakit (RS) Panti Rapih, Yakkum Purwodadi, akibat luka yang diderita keduanya cukup parah. Sementara sepeda motor Honda Megapro Nopol K 6572 NP yang dikendarai kedua korban, ringsek.

Kecelakaan yang melibatkan truk Nopol AD 1540 UA berawal, ketika truk bermuatan cengkeh yang dikemudikan Edi Pranowo, 54, warga jalan Nusa Indah 4 RT 1, RW XVII Kelurahan Ngringo, Kecamatan Jaten, Kabupaten Karanganyar melaju dari arah timur di jalan Gajahmada.

Sesampai di tempat kejadian perkara, truk berjalan terlalu ke kanan, saat bersamaan dari arah barat melaju sepeda motor dengan kecepatan cukup tinggi yang dikemudikan korban.

“Karena terlalu ke kanan dan sepeda motor dari arah barat diduga melaju kencang, akibatnya tabrakan tak bisa dihindari. Pengendara sepeda motor mengalami luka parah akibat benturan keras dengan bagian depan truk,” ungkap Kasatlantas AKP Patmo Supriyadi SH didampingi Kanit Laka Iptu Didik DS, Kamis (16/6/2011).

(rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya