SOLOPOS.COM - Foto selfie yang menangkap penampakan tangan. (Istimewa/Facebook)

Trending sosmed kali ini hadir dari foto selfie wanita di media sosial.

Solopos.com, KUALA LUMPUR – Foto mandiri (selfie) sepasang wanita menjadi perdebatan hangat kalangan pengguna Internet (netizen) di Malaysia. Foto itu memperlihatkan penampakan bagian tubuh “makhluk lain” yang turut muncul.

Promosi Tanggap Bencana Banjir, BRI Peduli Beri Bantuan bagi Warga Terdampak di Demak

Foto itu memperlihatkan sepasang perempuan tampak berpose selfie dengan baju hijau. Kabarnya wanita itu berfoto hanya dengan seorang temanya saja di sebuah hotel Penang belum lama ini.

Tetapi, saat fotonya dilihat ada sebuah penampakan yang membuat wanita itu terkejut kaget karena sebuah penampakan tangan yang mengerikan.

Kejadian mengerikan ini dialami oleh seorang wanita asal Malaysia, wanita ini masih ketakutan dan belum percaya jika didalam foto selfie-nya ada sebuah penampakan tangan yang memeluk pinggagnya.

Dalam sebuh foto yang dibagikan di lama Facebook Pencari Entiti Crew – P.E.C., memang terlihat sebuah tangan dengan warna hitam gelap dan kuku panjang memeluk pinggang sang wanita yang berfoto selfie itu.

Foto ini banyak dibagikan di sejumlah media sosial. Netizen menanggapi foto ini dengan berbagai komentar. Ada yang turut larut dalam ketakutan, namun ada pula yang menganggap cerita ini sekadar hoax alias berita dusta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya