SOLOPOS.COM - Tren rambut baru yang dipopulerkan remaja asal Hamilton, Inggris. (Istimewa/Facebook)

Trending sosmed kali ini hadir dari gaya rambut botol minuman.

Solopos.com, SOLO – Tren gaya rambut berkembang dengan dari tahun ke tahun. Beberapa model rambut terbaru sering dipopulerkan oleh artis atau tokoh mode dunia. Namun, gaya rambut yang satu ini dipopulerkan oleh komunitas media sosial. ‘

Promosi Bertabur Bintang, KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 Diserbu Pengunjung

Sejumlah akun di Reddit sedang ramai mengunggah tren gaya rambut unik ini. Dari foto yang beredar, terlihat seorang remaja perempuan memakai botol bekas minuman ringan untuk komponen tatanan rambut. Uniknya, rambut ditata seolah-olah adalah air minuman ringan itu.

Penelusuran Solopos.com, Sabtu (30/4/2016), gaya rambut ini sempat menghebohkan Maret 2016 silam. Saat itu, seorang siswi dari St. Peter’s Primary School Hamilton, Lanarkshire, Inggris, memperkenalkan gaya rambut ini di akun Facebooknya.

Aimee

Aimee Glassford, remaja yang kali pertama memperkenalkan tren rambut “botol minuman” ini. (Istimewa/Facebook)

Gaya rambut ini diperkenalkan Aimee Glassford dalam festival sekolah bertajuk “Crazy Hair Day.”  Saat itu Aimee memakai botol minuman ringan Irn-Bru lantaran warna yang mirip dengan rambut pirangnya.

Saat diwawancarai Dailyrecord.co.uk, Aimee mengaku butuh waktu 25 menit untuk menata rambut seperti ini. Meski begitu, dia cukup puas lantaran pihak sekolah mengapresiasi aksi kreatifnya ini.ce6719aa1fd2547acf083b2e32822a65_t - Copy

Tak disangka, gaya rambut eksentrik ini rupanya ditiru oleh sejumlah remaja lain. Crazy Hair Aimee ini dinilai anti-mainstream dan unik.

Beberapa pekan setelah beredar di Reddit, gaya rambut ini mulai merebak di laman jejaring sosial Tiongkok, Shina Weibo. Salah satu akun menyebut gaya rambut ini futuristik dan layak dicoba. Sementara sejumlah akun lain memuji gaya rambut ini lebih cocok untuk bahan lelucon.ce6719aa1fd2547acf083b2e32822a65_t

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya