SOLOPOS.COM - Bocah tersambar kereta. (Facebook.com)

Trending sosmed datang dari rekaman kecelakaan di Brebes.

Solopos.com, BREBES – Jagad sosial media (sosmed) Facebook tengah dihebohkan oleh video rekaman ponsel yang menunjukkan detik-detik kejadian tragis bocah tersambar kereta api.

Promosi Siap Layani Arus Balik, Posko Mudik BRImo Hadir di Rute Strategis Ini

Dalam video yang diunggah oleh akun Budi Joharrt itu tampak seorang gadis berkaus hitam berjilbab ungu tengah asyik merekam dirinya berdiri di dekat jalur ganda rel kereta api. Tampak di sana juga ramai anak-anak tengah bermain dan berdiri di rel.

Tak berselang lama, datang kereta barang dengan lokomotif berwarna putih dari arah kanan. Semua orang tampak langsung menyingkir dari rel dan  memperhatikan laju kereta tersebut dari kanan ke kiri.

Pada waktu hampir bersamaan, rupanya ada kereta lain yang mendekat dari arah berlawanan. Bukannya menjauh, seorang bocah berkaus biru justru berjalan ke tengah rel sambil berjoget dan menggerakkan tangannya.

Kemungkinan ia ingin menyusul dua temannya yang berdiri di seberang. Tetapi nahas, ia tidak sadar ada kereta yang datang meski sudah terdengar bunyi klakson dan prass! Kereta langsung menyambar tubuh bocah tersebut.

“Kejadian td pg hr pertama puasa detik2 anake man nari & kasturi ketabrak kereta. Arip budiman,” tulis Budi Joharrt dalam caption video yang ia unggah ke Facebook, Senin (6/6/2016).

Pada kolom komentar Budi menambahkan bocah yang tersambar itu tewas seketika. Ia juga menyebut salah satu dari bocah di seberang rel adalah anaknya. Sedangkan peristiwa tragis itu terjadi di Desa Luwungragi, Bulakamba, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Hingga berita ini dibuat, video bocah tersambar kereta yang diunggah Budi sudah ditonton sebanyak 646.000 kali dan dibagikan oleh lebih dari 10.910 pengakses Internet (netizen).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya