SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Trending sosmed kali ini hadir dari unggahan gambar-gambar Goar Avetisyan.

Solopos.com, SOLO – Perias wajah Goar Avetisyan sebelumnya barangkali asing di telinga pengguna media sosial (netizen) di Indonesia.  Namun, wanita yang tinggal di Moscow, Russia, ini mendadak terkenal berkat sebuah unggahan di laman 9Gag.com.

Promosi BRI Sukses Jual SBN SR020 hingga Tembus Rp1,5 Triliun

“To the man, who was shocked by the power of makeup [untuk para pria, yang terkejut dengan kekuatan riasan],” tulisan sebuah postingan di 9Gag.com itu, Selasa (2/3/2016).

Unggahan ini langsung menjadi yang terpopuler di situs itu. Aku official 9Gag di Twitter dan Facebook bahkan mengunggah ulang foto ini.

Sosok Goar Avetisyan. (Istimewa/Instagram)

Sosok Goar Avetisyan. (Istimewa/Instagram)

Dalam foto itu terlihat kolase 12 kotak yang memperlihatkan wajah 6 orang. Di situ diperlihatkan foto sebelum dan sesudah make up. Dalam foto terdapat watermark Goar Avetisyan.

Penelusuran Solopos.com menemukan bahwa foto-foto itu berasal dari akun Instagram wanita bernama Goar Avestiyan. Dia memperkenalkan diri sebagai make up artist, hair stylish [penata rambut], dan pengajar rias. Wanita yang tinggal di Moskow, Russia, ini juga menyertakan nomer ponsel yang bisa dihubungi.

Akun Instagram Goar terbilang cukup populer. Akun ini sudah diikuti 2 juta pengguna. Unggahan foto Goar selalu dipenuhi komentar pujian. Foto-fotonya juga sering diunggah ulang akun lain.Goar 3

Polesan tangan wanita ini memang ajaib. Goar seakan membawa teknik rias wajah ke level lebih tinggi. Dia berhasil menonjolkan sisi cantik dari wajah yang dipolesnya. Lebih dari itu, dia berhasil mengubah bentuk wajah yang diriasnya.

Menurut laman online berbahasa Rusia, VU Magz, Goar memang sudah sangat terkenal di Russia. Dia menjadi langganan artis-artis top Russia. Keahliannya momelas wajah juga terkenal di kalangan seniman rias wajah.Goar 5

Goar biasa mempresentasikan hasil karyanya di media sosial. Selain itu, Goar juga memiliki situs belanja alat kosmetik di Goar-Shop.ru. Situs yang juga berbahasa Russia ini menjual alat-alat kosmetik yang biasa digunakannya.Goar 2

Goar 1

hqdefault

Goar 6

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya