SOLOPOS.COM - Meme Setya Novanto. (Istimewa)

Trending sosmed pekan ini diramaikan meme Setya Novanto.

Solopos.com, JAKARTA – Ketua DPR RI, Setya Novanto, terus menjadi bulan-bulanan di media sosial dan forum Internet. Publik dunia maya (netizen) ramai-ramai memajang foto gambar olahan kreatif (meme) menyindir politikus Golkar ini.

Promosi Cerita Penjual Ayam Kampung di Pati Terbantu Kredit Cepat dari Agen BRILink

Gelombang meme ini muncul setelah Setya Novanto hadir dalam sidang Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) tertutup terkait kasus pencatutan nama Presiden Joko Widodo (Jokowi). (Selengkapnya: PENCATUTAN NAMA JOKOWI: Sidang Setya Novanto Tertutup, Tokoh Bangsa Diminta Geruduk MKD )657xauto-25-meme-mkd-bobrok-ini-menjadi-bukti-kekecewaan-masyarakat--1512085

Padahal sidang etik atas kasus yang dikenal dengan “Papa Minta Saham” ini ramai didesak publik untuk digelar terbuka. Geram dengan sidang itu, netizen melampiaskan kekesalannya dalam bentuk meme.

Salah satu meme terpopuler adalah rudal Presiden Rusia, Putin. Dalam meme itu, Putin yang sedianya akan melakukan agresi ke Turki diminta untuk membelokkan misil ke Gedung DPR RI di Senayan, Jakarta. (Baca Juga: PENCATUTAN NAMA JOKOWI: Sidang Digelar Tertutup, #MKDBobrok Jadi Trending Topic)mkd-bobrok (6)

Selain meme Putin, ada pula meme yang menunjukkan gambar Setya Novanto meledek lantaran sidang tak bisa dilakukan secaraa terbuka.

Inilah kumpulan meme yang bikinan netizen untuk menyindir Setya Novanto, Rabu (9/12/2015);097925500_1449575761-Meme-MKD-Bobrok5 mkd-bobrok mkd-bobrok (11) mkd-bobrok (10) mkd-bobrok (9) mkd-bobrok (8) mkd-bobrok (5) mkd-bobrok (4) mkd-bobrok (3) mkd-bobrok (2) mkd-bobrok (1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya