SOLOPOS.COM - Foto tren Ab Crack. (Istimewa)

Trending sosmed kali ini hadir dari narsis pamer Ab Crack.

Solopos.com, SOLO – Masyarakat dunia maya (netizen) punya tren baru memamerkan bentuk tubuh. Setelah foto pegang pusar dan buah dada kini ada tren baru bernama Ab Crack.

Promosi Gerak Cepat BRI Peduli Salurkan Bantuan bagi Warga Terdampak Banjir di Sumbar

Ab Crack merupakan sebutan untuk menggambarkan garis cekung yang berada di tengah-tengah perut, seolah perut terbelah. Postingan Ab Crack di social media dimaksudkan untuk menggambarkan perut yang rata, langsing dan atletis hasil dari fitnes dan olahraga yang intens.

Seperti dikutip dari Dailymail, supermodel, blogger dan selebriti dari berbagai belahan dunia sudah memopulerkan tren ini di Instagram. Kebanyakan dari mereka memamerkan perutnya yang ‘terbelah’ tepat di bagian tengah.

“Ab Crack berbeda-beda pada tiap orang tergantung seberapa dalam dan jelas penampakannya, tapi semua Ab Cracks pasti memperlihatkan bahwa Anda telah pergi ke gym. Ya kami paham. Kami sangat terkesan,” tulis Julie Schott, penulis majalah Elle US yang mengangkat artikel khusus soal Ab Crack.

Beberapa selebriti yang ikut tren ini salah satunya model Emily Ratajkowski. Bisa dibilang, model video klip ‘Blurred Lines’ milik Robin Thicke ini merupakan pionir yang memopulerkan tren Ab Crack.

Ada pula Stella Maxwell, model asal New Zealand yang juga memperlihatkan garis cekung di tengah perutnya. Ia memamerkannya dalam sebuah pemotretan produk lingerie. Begitu pula model lainnya, adik dari Gigi Hadid, Bella Hadid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya