SOLOPOS.COM - Chitato rasa Indomie Goreng. (Istimewa/Instagram)

Trending sosmed dua hari terakhir diramaikan inovasi terbaru dari Chitato yang menghadirkan sasa Indomie Goreng.

Solopos.com, SOLO – Merek camilan Chitato mendadak ramai diperbincangkan di media sosial. Di Twitter, Chitato bahkan sempat menjadi trending topic, Selasa (26/1/2016).

Promosi BRI Peduli Ini Sekolahku, Wujud Nyata Komitmen BRI Bagi Kemajuan Pendidikan

Rupanya kehebohan di media sosial lantaran kemunculan Chitato dengan rasa Indomie goreng. Seperti diketahui, Indomie adalah merek mi instan yang cukup populer di tanah air.

Terkait hal ini, pihak Indofood selaku produsen kedua jenis produk kudapan tersebut membenarkannya. Perusahaan memang saat ini mau meluncurkan inovasi produk tersebut.

“Chitato rasa Indomie Goreng itu benar. Saya tegaskan itu bukan hoax,” kata GM Corporate Communication Indofood Stefanus Indrayana dikutip Solopos.com dari Okezone, Rabu (27/1/2016).

Indrayana mengatakan, sebenarnya Chitato rasa Indomie Goreng tersebut telah diproduksi namun belum dipasarkan. Dia pun mengaku tidak mengetahui mengapa produk tersebut sudah bocor ke masyarakat.

“Saya tidak tahu itu, mungkin itu bagian promosi. Bagian marketing yang tahu itu. Saya cuma tegaskan bahwa itu benar,” pungkasnya.

Sebelumnya, foto-foto Chitato menuai beragam reaksi dari netizen. Meski banyak yang meragukan keasliannya, tak sedikit yang justru penasaran.

“Chitato rasa Mi Goreng. Chitato lebih mahal daripada Indomie Goreng. Ya mending makan mi goreng sekalian” tulis salah satu netizen.

“Beneran nih Chitato featuring Indomie goreng. Jadi penasaran nih,” imbuh yang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya