SOLOPOS.COM - Sarah tampak salat di kokpit pesawat (Instagram @pituanajaka)

Kopilot pesawat Garuda Sarah Widyanti menjadi perbincangan netizen setelah foto dirinya saat salat viral.

Solopos.com, SOLO – Kapten Pilot Garuda Indonesia, Jaka Pituana, mengunggah foto dirinya  dengan latar belakang kopilot yang sedang salat. Kopilot tersebut adalah Sarah Widyanti Kusuma, ia tampak mengenakan mukena dan sedang khusyuk menunaikan salat.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sarah Widyanti berfoto di kokpit pesawat bersama kapten pilot dan kru pesawat (Instagram @sarah.widy)

Sarah Widyanti berfoto di kokpit pesawat bersama kapten pilot dan kru pesawat (Instagram @sarah.widy)

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Minggu (2/4/2017) foto viral itu diunggah Jaka Pituana melalui akun Instagram @pituanajaka, Sabtu (25/3/2017). “Terimakasih ya doanya, pantas aja cuaca clear selama penerbangan, #sarahwidiyanti #crewlife #airbus330 #pilot,” tulis akun @pituanajaka.

 

Foto tersebut mengundang komentar dari netizen, beberapa komentar mendoakan Sarah dan kru pesawat selalu dalam lindungan Tuhan. “Semoga senantiasa sukses dan lindungi kru Garuda sekalian. Foto viral ini membawa saya kesini. Salam dari Planet Jupiter,” tulis akun @jerryosmand.

Keren, subhanallah. Semoga tetap istiqomah dan diberikan keberkahan bagi Garuda dan awaknya semuanya,” tulis akun @lalu_saeful.

Alhamdulillah, Subhanallah, semoga membawa keberkahan, apapun profesinya tidak menghalangi untuk beribadah kepada Allah,” tulis akun @kreasiselfie.

Sarah bersama suami dan putrinya (Instagram @sarah.widy)

Sarah bersama suami dan putrinya (Instagram @sarah.widy)

Nama Sarah Widyanti Kusuma sebagai pilot sebenarnya bukan kali pertama ini viral. Namanya pernah disebut di media online sejak 2013. Perempuan kelahiran 3 Maret 1988 itu merupakan lulusan Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia (STPI) Curug, Banten. Lulus pada 2009, Sarah pertama kali menjadi pilot pada 2010.

Sarah berfoto bersama kapten pilot (Instagram @sarah.widy)

Sarah berfoto bersama kapten pilot (Instagram @sarah.widy)

Berdasarkan keterangan di akun Instagram Sarah @sarah.widy, ia memiliki suami yang juga seorang pilot. Penasaran dengan foto-foto Sarah saat menjalankan tugas sebagai seorang pilot atau dalam kesehariannya? Simak beberapa fotonya di bawah ini.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya