SOLOPOS.COM - Saus mi goreng berisi puluhan kecoak. (Facebook.com)

Trending sosmed posting tentang kuliner Surabaya yang kurang higienis.

Solopos.com, SURABAYA – Jagat sosial media (sosmed) dihebohkan oleh postingan pengguna Internet (netizen) asal Surabaya, Jawa Timur yang menemukan 60 kecoak dalam saus taoco yang ia pesan bersama seporsi mi goreng.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Julia Hunjaya, netizen yang mengalami kejadian menjijikkan itu menuturkan ia mengira kecoak dalam saus itu sebagai kedelai taoco. Ia baru menyadari bahwa yang masuk ke mulutnya adalah serangga kotor setelah mencium bau aneh pada saus tersebut. Sementara pada mi gorengnya tidak ada masalah.

Yuckkkkk!!!!! Makan mie….. Ada kecoak di dlm saus mie. Kiraiin taoco. Rupanya kecoak semua. Yuck!!!! Dah makan kok sausnya bau kecoak. Pas dimuntahin ada puluhan lebih kecoak di mulut. Dihitung ada 60 kecoak lebih,” tulis Julia bersama foto piring dipenuhi kecoak yang ia unggah ke Facebook, Selasa (5/7/2016).

Tidak perlu waktu lama, postingan Julia itu langsung mendapat komentar dari banyak netizen dan dibagikan lebih dari 2.400 kali.

Sebagian besar mengaku jijik serta heran dengan koki yang tidak menyadari adanya puluhan kecoak dalam masakannya. Ada pula yang menyarankan supaya Julia melakukan komplain, sedangkan beberapa lainnya menanyakan nama restoran tersebut.

Sayangnya Julia enggan menjawabnya secara detail, ia hanya mengatakan bahwa restoran yang menyajikan saus taoco berisi kecoak itu terletak di kawasan Kedungdoro, Surabaya.

Akibat pengalaman buruknya itu, Julia menyarankan supaya para penikmat kuliner untuk lebih berhati-hati dan mengecek semua makanan yang dipesan sebelum menyantapnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya