SOLOPOS.COM - Tato salah tulis. (Istimewa/Reddit)

Trending sosmed hadir dari tato-tato yang ternyata salah tulis.

Solopos.com, SOLO – Coretan artistik berupa tato adalah sarana mengekspresikan karakter seseorang. Tak jarang, tato juga dipakai untuk menuliskan sesuatu yang penting dalam kehidupan. Lantas, bagaimana jika sudah susah payah ditato secara permanen, ternyata tulisan tersebut salah?

Promosi BI Rate Naik, BRI Tetap Optimistis Penyaluran Kredit Tumbuh Double Digit

Hal itulah yang terjadi pada tato-tato yang dikumpulkan Solopos.com ini. Salah satu yang cukup populer adalah tao yang dimaksudkan untuk menulis pelantun It’s My Life. Alih-alih menulis dengan benar, tato itu malah menulis “It’s is My Life” “Jon Bovi”.20140712120445_saurez

Kesalahan tulis ini lantas dikabarkan oleh netizen di jejaring sosial. Hasilnya, foto kesalahan penulisan tato ini terus menjadi viral.

Tato ini bukan satu-satunya yang menjadi viral. Dihimpun Solopos.com, Rabu (20/1/2016), dari sejumlah media sosial, inilah tato-tato salah tulis yang menghebohkan;

tato-typo

tato-typo (2)

tato-typo (1)

tatosalahtulis09

tatosalahtulis08

tatosalahtulis04

tatosalahtulis03

tatosalahtulis01

144

7

3

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya