SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Seleb Instagram Awkarin mendadak popular dalam beberapa hari terakhir.

Solopos.com, SOLO – Seleb Instagram Karin Novilda alias Awkarin beberapa hari terakhir ramai dibahas. Karin menjadi sorotan lantaran video curahan hatinya (curhat) beredar luas.

Promosi UMKM Binaan BRI Ini Jadi Kuliner Rekomendasi bagi Pemudik di Pekalongan

Awkarin adalah seleb Instagram dengan follower 600.000-an lebih. Awkarin membuat heboh jagad dunia maya Indonesia setelah mengunggah videonya di Youtube.kehidupan awkarin

Awkarin menjadi selebgram lantaran sering mengunggah foto-foto kekiniannya di Instagram. Karin dikenal memiliki selera fashion tinggi yang membuatnya kerap menjadi endorse beberapa produk.

Di instagram sendiri dirinya kerap tampil “hot.” Padahal, saat dirinya masih duduk di bangku sekolah ia memakai kerudung. Ia sendiri terlihat meneteskan air matanya saat melihat nilau Ujian Nasionalnya pada bulan Juni 2013. Ia terlihat culun dengan kaca mata besarnya.

Tak hanya itu, Karin Novilda juga masuk ke jajaran tiga besar se-Provinsi Kepulauan Riau. Karin pun berbagi cerita bagaimana cara agar bisa mendapatkan nilai yang begitu bagus tersebut.kehidupan awkarin

Ia menuturkan jika dirinya langsung memutuskan hubungan sementara dengan jejaring sosial seperti Facebook. Tak hanya itu, dirinya berusaha menjauh dari laptop, game dan lainnya. Usai mendapatkan nilai yang bagus, Karin pergi ke sekolah yang ia impikan.

Ia melanjutkan sekolah ke SMA 58 Jakarta. Mimpinya dan harapan orang tua pun tercapai saat Karin diterima di SMA tersebut. Tiga tahun usai kisah yang membuat banyak orang terinspirasi, kini ia muncul dengan Karin yang jauh berbeda.Karin-Novilda.

Sebagai Selebgram, Karin tentu punya banyak hatters. Dia sempat menulis curhatnya tentang hatters.

“Sekasar apapun kalian berkata menghina saya, sekuat apapun kalian menghina saya, serendah apapun kalian berkata tentang saya, insyaAllah saya tidak akan peduli dan tidak akan dendam sama siapapun.

10575968_744283515708082_1136965315_n
saya masih hidup disini bukan untuk memerdulikan kebencian apalagi untuk menebar kebencian, saya disini untuk tetap memberi kebahagiaan kepada orang orang terdekat dan sekitar saya yang mengenal saya. dan yang terpenting saya disini untuk membuat diri saya bahagia. sekali lagi, walaupun saya tidak seberiman kalian, jumlah rakaat shalat yang saya kerjakan tidak sebanyak kalian, alhamdulillah, saya tidak pernah ada niatan menyakiti hati orang apalagi menjatuhkan orang lain seperti yang sedang kalian lakukan kepada saya setiap harinya. kalian bebas menyakiti saya, insyaAllah saya ikhlas. doa saya hari ini adalah untuk kebahagiaan dan keselamatan kalian dan keluarga kalian:) aamiinn.”

kehidupan awkarin

kehidupan awkarin

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya