SOLOPOS.COM - Sumanto tertidur saat acara talk show di TV One berlangsung. (Istimewa/Twitter)

Trending sosmed kali ini hadir dari aksi Sumanto yang tidur saat talk show di TV One.

Solopos.com, SOLO – Sumanto membuat kehebohan saat tampil live dalam acara Makna dan Peristiwa di TV One. Sumanto dengan spontan tertidur pulas sepanjang acara berlangsung.

Promosi BI Rate Naik, BRI Tetap Optimistis Penyaluran Kredit Tumbuh Double Digit

Pria asal Purbalingga ini dikenal lantaran pernah menggegerkan Tanah Air gara-gara kasus memakan daging jenazah manusia pada 2003 silam. Ketika datang ke acara TV One, Sumanto muncul dengan penampilan baru dan dikatakan telah bertobat.

Sumanto diundang untuk menghadiri talk show Makna Peristiwa yang disiarkan live di TV One. Namun dalam talk show tersebut, Sumanto hanya tertidur. Sementara narasumber lain dan presenter tak berani membangunkannya.

Spontan, aksi Sumanto tersebut menjadi heboh. Di Youtube video diunggah di laman https://www.youtube.com/watch?v=-ctRb2oK_TA oleh akun Cutbang.

Dalam talk show tersebut, dipandu oleh Teuku Wisnu dengan beberapa narasumber lainnya seperti Pengasuh Pondok Rehabilitasi Mental An Nuur, Supono Mustajab. Pondok pesantren ini pernah didiami Sumanto setelah keluar dari tahanan. Sepanjang talk show itu, Sumanto terlihat tidur hingga rekaman berakhir.

Sumanto hadir memenuhi undangan televisi swasta tersebut terkait memilih mainan anak. Seperti diketahui, dirinya dijadikan boneka action figure, bersama dengan tokoh kontroversial lainnya yakni Robot Gedek, pelaku sodomi dan pembunuhan anak jalanan pada 1996 yang bikin warga Indonesia merinding, dan satu lagi yakni Ryan Jombang, pelaku pembunuhan dan pecinta sesama jenis.

Sebanyak 3 mainan action figure ini menjadi pro dan kontra di masyarakat. Ada yang menyambutnya, namun tak sedikit yang mencibirnya. Sedangkan pihak Sumanto sendiri mengaku keberatan dengan action figure itu. Pada acara itu, Supono yang terus berkomentar mewakili Sumanto.

Kejadian yang bisa dibilang kocak ini ternyata sukses menarik perhatian netizen. Foto-foto Sumanto saat tidur pulas langsung menyebar di sosial media. Tak sedikit netizen yang berkomentar lucu menanggapi hal tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya