SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Trending sosmed kali ini hadir dari meme unik Cirebon yang punya julukan baru.

Solopos.com, SOLO – Julukan Kota Wali dan Kota Udang lekat dengan Cirebon. Namun, belakangan publik dunia maya (netizen) punya julukan lain untuk Cirebo, yaitu “Kota Tilang.”

Promosi BRI Bantu Usaha Kue Kering di Sidoarjo Berkembang Kian Pesat saat Lebaran

“Belum pernah kena tilang? Main-mainlah ke kota ini,” tulis salah satu meme bergambar gerbang selamat datang Kota Cirebon.

Meme yang bertebaran di media sosial dibuat bukan tanpa alasan. Publik rupanya mulai risih lantaran maraknya penilangan oleh Polisi Lalu Lintas di berbagai sudut. mobil-pribadi-di-tilang-karena-bawa-barang-jadi-sorotan-netizen-pertamax7-com
Beberapa netizen bahkan sempat curhat di media sosial akibat ditilang dengan alasan yang dianggapnya kurang masuk akal. Sudah jengah, netter pun membuat berbagai meme untuk menyindir polisi setempat.

 “Cirebon bukan lagi Kota Berintan atau Kota Udang, karena intan dan udang sudah dijual buat bayar tilang,” bunyi meme lainnya.

Inilah kumpulan meme “Cirebon Kota Tilang” seperti dihimpun Solopos.com dari jejaring sosial, Rabu (3/2/2016);lampu-led-orisinal-pabrikan-kena-tilang-e1452524988260

cirebon

C89kTs3oTs

uji-nyali-tilang-di-polantas-wilayah-cirebon

001403700_1454385578-cirebon3

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya