SOLOPOS.COM - Yonina si gadis cantik sipir penjara. (Istimewa/Instagram)

Trending sosmed kali ini hadir dari cewek cantik yang ternyata sipir penjara.

Solopos.com, SOLO – Fenomena wanita cantik dari berbagai macam profesi dan pekerjaan kembali mencuri perhatian publik dunia maya (netizen). Kali ini, seorang cewek berjilbab bernama Yonina Indriana menjadi buruan.

Promosi BRI Pastikan Video Uang Hilang Efek Pemilu untuk Bansos adalah Hoaks

Salah satu akun di jejaring sosial Kaskus memaparkan Yonina Indriana kini bekerja sebagai sipir di LP Kelas 1 Tangerang. Awalnya, ia mengaku mendaftar CPNS Kemenhukham kantor wilayah Banten. 00096781

Perempuan cantik asal Situbondo itu menjadi sipir setelah dirinya mendaftar sebagai CPNS Kemenhukham Kantor Wilayah Banten.

Tak banyak yang diketahui netizen tentang Yonina. Sementara laman blog berbagi cerita menceritakan tantangan Yonina selama menjadi sipir. Yonina mengaku harus menjadi petugas dalam regu dan harus membimbing para narapidana. foto-yonina-indriana-sipir-cantik-asal-situbondo-4c5c

Tak ayal, Yonina berhasil menjadi idola baru di kalangan netizen. Banyak yang mengagumi kecantikan perempuan ini dan menyebutnya cocok menjadi model.

f27cb14c286bc673be9864e6b5bcef33e1dae6ee

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya