SOLOPOS.COM - Sutradara Film Riri Riza (Twitter.com)

Trending sosmed hari ini turut diramaikan oleh sutradara kenamaan Indonesia, Riri Riza dan Hanung Bramantyo.

Solopos.com, SOLO – Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Bambang Widjojanto, sedang menjadi sorotan publik, tidak terkecuali bagi sutradara Riri Riza dan Hanung Bramantyo, yang mengampanyekan hashtag #SaveKPK dan #SaveBW dalam timeline trending sosmed.

Promosi BRI Bantu Usaha Kue Kering di Sidoarjo Berkembang Kian Pesat saat Lebaran

Dukungan para pengguna jaringan internet, netizen, mengalir deras untuk Bambang Widjojanto, sehingga berada di deretan paling atas dalam trending media sosial Twitter. Berdasarkan pantauan Solopos.com, Sabtu (24/1/2015), Sutradara film Petualangan Sherina, Riri Riza, turut memberi dukungan untuk Bambang. Melalui akun @riririza, berikut kicauannya terkait dukungan kepada KPK.

“BW tetap ditahan. Memprihatinkan, memalukan…Wakapolri diacuhkan #SaveBW #SaveKPK,” tulis Riri Riza.

Selanjutnya, Riri Riza menulis, “Sebagian harapan & doa publik diacuhkan… Terima kasih untuk koreksi dalah kata dlm twit semalam #SaveKPK #SaveBW.”

Senada dengan Riri Riza, sutradara yang baru saja merilis film terbarunya, berjudul Hijab, Hanung Bramantyo, menulis tweet berikut ini.

“Kekuatan Rakyat…#SaveKPK,” tulisnya.

Sebagai pemilih Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada pilpres lalu, Hanung menyatakan kecewa dengan kebijakan Jokowi saat ini. Ungkapan kekecewaan Hanung dapat dilihat dari kutipan ulangnya atas pernyataan @adearmando1, sebagai berikut.

“Jangan salah paham. Kami kecewa pada Jokowi saat ini, tapi tak berarti kami menyesal memilih dia ketimbang Prabowo.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya