SOLOPOS.COM - Valak nge-gym. (Istimewa)

Trending sosmed kali ini hadir dari kelakuan Valak saat nge-gym.

Solopos.com, KUALA LUMPUR – Popularitas Valak, karakter di film horror The Conjuring 2, memang tak diragukan lagi. Berbagai meme dan parodi membuat karakter hantu berkostum biarawati semakin terkenal.

Promosi Desa BRILiaN 2024 Resmi Diluncurkan, Yuk Cek Syarat dan Ketentuannya

Baru-baru ini, seorang seleb dunia maya membuat aksi menghebohkan dengan memakai kostum Valak di tempat umum. Di Malaysia, Valak terlihat berolahraga di pusat kebugaran. Uniknya, tak ada yang memedulikan dia.

Sekumpulan foto yang dibagi di Weibo membuat banyak orang tertawa. Dalam foto-foto tersebut, terlihat Valak kesusahan berolahraga dengan pakaian dan makeup yang lengkap.004969400_1467959332-valak_2

Valak terlihat mampu mengangkat beban berat. Malahan, ia bisa melakukan angkat beban tanpa dibantu siapa pun. Padahal di dalam film, seharusnya ia bisa memindahkan begitu saja benda-benda dengan kekuatannya.

Sementara itu, pengunjung pusat kebugaran tersebut terlihat tidak terganggu dengan kehadiran Valak di sana. Entah karena siang hari atau memang karena Valak tidak terlihat mengerikan.

Tidak dijelaskan siapa orang di balik Valak yang sedang berolahraga di pusat kebugaran tersebut. Namun jelas kalau ia merupakan seorang pria. Sebab, di salah satu terlihat jelas bulu kaki Valak yang tidak dicukur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya