SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Awkarin bukan hanya menjadi selebgram namun menjadi salah satu sosok populer yang tidak disukai.

Solopos.com, SOLO – Karin Novilda alias Awkarin menjadi fenomena di kalangan publik dunia maya (netizen) beberapa waktu terakhir. Sebagai selebriti Instagram (Selebgram) Karin tentu tak bisa lepas dari gangguang hatters.

Promosi Kuliner Legend Sate Klathak Pak Pong Yogyakarta Kian Moncer Berkat KUR BRI

Awkarin adalah seleb Instagram dengan follower 600.000-an lebih. Awkarin membuat heboh jagad dunia maya Indonesia setelah mengunggah videonya di Youtube. [Baca Juga: Ini Video Curhat Awkarin yang Heboh Dibahas]

Video ini rupanya membuat Awkarin makin dikenal. Sedikit demi sedikit pribadinya mulai terungkap. Pada waktu yang bersamaan, tabiatnya juga menjadi sorotan.

Awkarin menjadi selebgram lantaran sering mengunggah foto-foto kekiniannya di Instagram. Karin dikenal memiliki selera fashion tinggi yang membuatnya kerap menjadi endorse beberapa produk.

Di instagram sendiri dirinya kerap tampil “hot.” Padahal, saat dirinya masih duduk di bangku sekolah ia memakai kerudung. Ia sendiri terlihat meneteskan air matanya saat melihat nilau Ujian Nasionalnya pada bulan Juni 2013. Ia terlihat culun dengan kaca mata besarnya.

Meski tak diketahui apakah cerita yang ditunjukkan Karin Novilda tersebut settingan atau kisah nyata, namun berkat berbagai unggahannya di media sosial, kini selebgram ini sukses memiliki banyak fans.

Di samping banyaknya fans yang mengerubunginya, ternyata Karin Novilda alias Awkarin juga dikerumuni oleh para hatters. Bahkan tanpa canggung, para haters terus menerus menyerang berbagai unggahan Karin Novilda di Instagram.

Beberapa netizen terlihat menghina Karin, tak hanya dirinya bahkan keluarga Awkarin pun ikut dihina. Tak sedikit hatters yang mengatakan jika Karin Novilda sebagai gadis yang salah pergaulan. Alhasil, berbagai hujatan dari para haters itupun  membuat gadis 19 tahun ini tertekan.

Melihat hal itu, wanita yang dulunya sempat meraup nilai Matematika sempurna di tahun 2013 ini mencurahkan selutuh isi hatinya lewat akun ask.fm. Lewat akun tersebut, Karin Novilda menuliskan curhatannya mulai dari dihianati teman, diputuskan sampai-sampai ia disuruh bunuh diri.

“Seandainya kalian sempat tahu apa isi acc hate buktiazakok dan 20 acc hate lainnya kmrn, kalian bakal tau reason kenapa in the first lase aku sampe bikin video itu…….. “ katanya.

“Seandainya kalian tahu sepenuhnya isinya, menyuruh aku untuk mati dan bunuh diri, menghina keluargaku, menghina fisik ku 24/7 tidak berhenti. Sampe followersnya 50k. Dan kalian gatau yang aku laluin untuk bertahan selama sebulan ini dengan cacian kalian,” imbuhnya.

Dan cukup kaget… itu adalah tasya dan febiola, mereka punya grup… yg tiap hari kerjanya pake fake acc di ask fm untuk ngeask ke semua orang pura2 jadi fans aku ngmg hal2 inappropriate…,” tutupnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya