SOLOPOS.COM - Layanan Ojek Online Gojek (go-jek.com)

Polresta Solo  minta Gojek untuk mengantar makanan.

Solopos.com, SOLO — Dua hari selepas ketegangan Gojek dengan sopir taksi memanas, muncul petisi dukungan agar ojek berbasis aplikasi online boleh beroperasi di Soloraya. Petisi itu muncul sejak Jumat (17/3/2017).

Promosi BRI Pastikan Video Uang Hilang Efek Pemilu untuk Bansos adalah Hoaks

Petisi berjudul Kami Membutuhkan Gojek dibuat oleh akun Sidji Pinilih. Hingga Sabtu (18/3/2017) petang atau selang sehari setelah dibuat, petisi itu telah ditandatangani 1.233 pendukung di change.org. (Baca: Gojek Hanya Untuk Antar Makanan)

Permohonan yang dibuat dengan mengatasnamakan warga Solo itu menyayangkan pelarangan operasional ojek berbasis aplikasi online oleh Wali Kota Solo, F.X. Hadi Rudyatmo. Menurutnya, keberadaan angkutan alternatif tersebut memberikan kemudahan bagi warga, membuka lapangan pekerjaan, serta meningkatkan perekonomian warga.

“Kami tegaskan atas nama warga Solo, kami butuh Gojek!!!!” tulis Sidji Pinilih.

Dukungan yang sudah tembus 1.000 orang tersebut akan dikirimkan ke Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Kepala Dinas Perhubungan Kota Solo Hari Prihatno, serta Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya