SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA — Tim gabungan evakuasi korban kecelakaan pesawat Sukhoi Superjet 100 terus bekerja meski sudah melewati tujuh hari masa tanggap darurat. Kerja tim diperpanjang sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

Dalam aturan tertulis Badan SAR Nasional (Basarnas), masa tanggap darurat atau evakuasi kecelakaan pesawat Sukhoi Superjet 100 berlaku 7 hari. Namun, Basarnas menyatakan memperpanjang masa pencarian korban.

“Betul (diperpanjang), tapi sampai waktu yang belum ditentukan,” kata Kepala Basarnas Marsekal Madya, Daryatmo, lewat pesan singkat, Selasa (15/5/2012).

Sementara untuk tim SAR Rusia, mereka diberi waktu hingga tiga hari untuk membantu proses pencarian. Tim yang terdiri dari 13 orang yang tersisa dari 15 orang tersebut masih berada di jalur pendakian. Tiga hari tersebut terhitung sejak tim mulai mendaki, Minggu (13/5) siang. JIBI/SOLOPOS/dtc

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya