SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Burhan Aris Nugraha/JIBI/SOLOPOS)

Ilustrasi (Burhan Aris Nugraha/JIBI/SOLOPOS)

SOLO--Program Trade In Fair yang diselenggarakan Paguyuban Pedagang IT Mal Computer Center Point (CCP) ditarget bisa mencatat 100 transaksi per hari. Trade In Fair itu sendiri berlangsung, Jumat (27/7/2012) hingga 10 Agustus 2012.

Promosi Mudah dan Praktis, Nasabah Bisa Bayar Zakat dan Sedekah Lewat BRImo

Pimpinan Pengelola IT Mall CCP, Iwan Hermawan menyampaikan Trade In Fair merupakan program yang digeber untuk lebih menghidupkan mal dan meningkatkan nilai transaksi para tenant. Program Trade In Fair ini melibatkan seluruh tenant, mulai dari kalangan store, bursa second, servis center hingga penyedia asesoris dan peripheral.

“Dalam program ini pelanggan bisa menukarkan leptop lama dalam kondisi apapun dengan leptop baru atau barang lain yang tersedia di IT Mal CCP,” kata Iwan, saat ditemui wartawan, di sela-sela pembukaan Trade In Fair, Jumat.

Dia menyebutkan, laptop akan dinilai sesuai dengan kondisi masing-masing laptop oleh seorang Kir Master. Jika terjadi kesesuaian harga maka akan dibayar dengan voucher. Voucher berupa pecahan nilai Rp100.000 untuk mempermudah pelanggan menukarkan voucher tersebut ke dalam bentuk barang yang diinginkan.

Program Trade In Fair ini diikuti pula dengan program undian berhadiah. Setiap transaksi berhak mengambil lucky draw dengan hadiah berupa souvenir atau tambahan voucher senilai Rp100.000. Dari program ini, Iwan berharap ke depan IT Mall CCP tidak hanya akan menjadi pusat bisnis belanja IT terbesar di Solo. Melainkan juga akan menjadi barometer bagi penentuan harga laptop bekas.

Program yang dikemas dalam rangkaian Gebyar Promo Ramadhan ini akan hadir setiap hari mulai dari pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB. Manager IT Mall CCP, Ikhwan N Hidayat menambahkan Trade In Fair memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk meng-upgrade laptop lama dengan cara yang mudah. Masyarakat juga dijamin mendapatkan barang yang resmi dan bergaransi termasuk pelayanan yang prima.

Dari pantauan Solopos.com, masyarakat cukup antusias menyambut program ini. Pelanggan tidak hanya ingin menukarkan laptop bekas, tetapi juga ingin menukarkan produk IT lainnya seperti printer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya