SOLOPOS.COM - BAZAR SODAKOH--Siswa TPP Al Firdaus, Solo mengadadakan Bazar sodakoh di halaman sekolah, Senin (22/8/2011). Dalam kegiatan tersebut 30 orang anak kurang mampu dari Rusunawa Semanggi bertindak sebagai pembeli. (JIBI/SOLOPOS/Sunaryo Haryo Bayu)

BAZAR SODAKOH--Siswa TPP Al Firdaus, Solo mengadadakan Bazar sodakoh di halaman sekolah, Senin (22/8/2011). Dalam kegiatan tersebut 30 orang anak kurang mampu dari Rusunawa Semanggi bertindak sebagai pembeli. (JIBI/SOLOPOS/Sunaryo Haryo Bayu)

Solo (Solopos.com)–Taman Pendidikan Prasekolah (TPP) Al Firdaus Solo mengadakan kegiatan bazar di sekolah setempat, Senin (22/8/2011). Bazar ditujukan bagi anak-anak dari Rusunawa, Begalon, Solo.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Ketua panitia kegiatan Ramadan TPP Al Firdaus, Istiati, mengungkapkan pada kegiatan bertema Indahnya Berbagi itu anak-anak TPP Al Firdaus menjalankan peran sebagai penjual.

“Anak-anak dari Rusunawa yang menjadi pembeli. Sebelumnya mereka diberi kupon untuk berbelanja,” jelasnya saat ditemui Espos di sela-sela acara.

Melalui acara tersebut, ungkapnya, diharapkan bisa membantu siswa yang kurang mampu dan melatih siswa TPP Al Firdaus untuk berperan sebagai penjual.

(ewt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya