SOLOPOS.COM - Seorang petugas promosi berdiri di dekat TV LED produk terbaru Toshiba yang dipamerkan di Hotel JW Mariott, Jakarta, Kamis (29/11/2012). (JIBI/SOLOPOS/Trianto Hery Suryono)

Seorang petugas promosi berdiri di dekat TV LED produk terbaru Toshiba yang dipamerkan di Hotel JW Mariott, Jakarta, Kamis (29/11/2012). (JIBI/SOLOPOS/Trianto Hery Suryono)

JAKARTA – Produsen elektronik asal jepang, Toshiba, meluncurkan dua produk barunya yaitu TV LED 29 inchi dan seri mesin cuci pabrikan Indonesia pertamanya yang diberi nama Laundrina.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Jun Nishioka, Direktur Utama PT Toshiba Visual Media Network Indonesia, mengatakan TV LED tipe 29PB201 itu merupakan produk perdana perusahaan yang berdimensi 29 inchi. “[Alasan lain peluncuran] supaya semakin banyak masyarakat Indonesia dapat menikmati inovasi teknologi Toshiba dengan harga terjangkau,” ujarnya dalam rilis perusahaan itu Kamis (29/11/2012).

Namun, belum dijelaskan lebih rinci harga yang ditawarkan perusahaan untuk televisi tersebut. Fitur yang ditawarkan tabung gambar itu adalah alarm adzan, auto clean, auto view, auto signal booster, power bass booster, dan contrast booster. Fitur auto vier diklaim mampu menampilkan gambar terbaik dari penyesuaian latar cahaya dan parameter tampilan gambar sehingga memberikan layanan menonton pada mata.

Di sisi lain, lima seri mesin cuci Laundrina diklaim memiliki teknologi yang mampu mengolah dan memperbaiki kualitas air sehingga bebas bakteri. Peluncuran kedua produk itu dibarengi dengan program social-marketing sepanjang Oktober-November dalam bentuk donasi ke beberapa lembaga pelayanan berbasis komunitas di lima kota besar. Kelima kota itu adalah Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Medan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya