SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

JAKARTA—Toshiba menggebrak pasar elektronik Indonesia dengan meluncurkan televisi 3D dengan sentuhan berbeda, Regza RZ1.

Promosi BRI Sukses Jual SBN SR020 hingga Tembus Rp1,5 Triliun

Selain menampilkan tayangan 3D tanpa harus menggunakan kaca mata khusus, televisi ini juga dilengkapi teknologi Quad Full HD.

Direktur Utama PT. Toshiba Visual Media Network Indonesia, Jun Nishioka mengatakan, Regza RZ1 merupakan glasses-less 3D TV pertama yang dipasarkan di Indonesia.

“Selain sangat unik, produksi Regza RZ1 menunjukkan komitmen Toshiba untuk melakukan riset tanpa henti demi mengembangkan layanan bernilai tinggi,” jelas Nishioka yang resmi memperkenalkan Regza RZ1 kepada publik di Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat, Rabu (27/6).

Tayangan 3D tanpa kacamata pada televisi tersebut, lanjut Nishioka, dimungkinkan karena Regza RZ1 dilengkapi dengan mesin Cevo Duo S yang sanggup menghasilkan gambar sembilan parallax. Teknologi tersebut diproyeksikan pada panel Quad Full HD yang secara berkesinambungan menciptakan efek 3D.

“Yang menarik, panel Quad Full HD tersebut mampu menghasilkan kualitas gambar empat kali lebih tajam dan konversi gambar dari 2D ke 3D secara real time,” jelas dia.

Dalam sambutannya, Nishioka menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat Indonesia yang selama ini menunggu lama kehadiran televisi 3D tanpa kacamata dari Toshiba. (ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya