SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta--Anak Soeharto, Hutomo Mandala Putra atau yang akrab disapa Tommy, disebut-sebut akan dicalonkan sebagai capres pada 2014 mendatang. Tommy pun siap-siap saja asal yang mencalonkannya pas.

“Tergantung siapa yang mencalonkan,” kata Tommy saat ditemui di acara Silaturahmi Nasional di Gedung MPR, Senayan, Jakarta, Jumat (1/10).

Promosi Kecerdasan Buatan Jadi Strategi BRI Humanisasi Layanan Perbankan Digital

Acara ini merupakan rekonsiliasi antara keturunan mereka yang pernah bertikai di masa lalu, seperti PKI, DI/TII dan pemerintah yang berkuasa seperti Soekarno dan Soeharto.

Tommy juga belum mau berbicara banyak soal wacana pencapresan dirinya yang baru-baru ini muncul. Termasuk wacana duetnya dengan mantan Menteri Keuangan Sri Mulyani. Tommy mengaku belum terlalu memikirkannya.

“Saya nggak tahu saya belum dengar, saya bicara saja nggak kenal,” elak Tommy yang murah senyum ini.

Tommy yang sempat menjajal bursa calon Ketua Umum Partai Golkar yang kemudian dimenangkan Aburizal Bakrie, masih ingin fokus pada usaha yang dikembangkannya.

“Saya sebagai pengusaha ingin mengembangkan di bidang usaha dulu,” katanya.

Wacana Tommy menjadi capres muncul saat dirinya berspekulasi menjadi Ketua Umum Partai Golkar menghadapi Surya Paloh dan Aburizal Bakrie. Sejak saat itu, Tommy dikabarkan terus mengumpulkan dukungan.

Hari ini, Tommy menghadiri silaturahmi dengan sejumlah keluarga pahlawan revolusi yang salah satunya adalah ketua umum partai PPRN yaitu Amelia Yani, putri Jenderal Ahmad Yani.

dtc/nad

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya