SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)--Posisi Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto di Partai Nasional Republik (Nasrep) masih belum jelas akan duduk sebagai ketua umum atau ketua dewan pembina.

“Ada beberapa aspirasi yang menginginkan agar beliau (Tommy, red) menjadi tokoh sentral partai ini baik jadi ketua umum ataupun ketua dewan pembina,” ujar penggagas Partai Nasrep Yus Usman Sumanegara kepada Inilah.com, Jumat (29/4/2011).

Promosi BRI Bantu Usaha Kue Kering di Sidoarjo Berkembang Kian Pesat saat Lebaran

Saat ini, 33 anggota Dewan Pendiri Partai Nasrep masih melakukan pengkajian dan pemantapan struktural untuk menempatkan Tommy Soerharto di partai tersebut.

“Kita masih menunggu keputusan beliau, yang jelas beliau akan menjadi tokoh sentral di partai ini, karena ini memang sudah menjadi cita-cita perjuangan beliau,” ujarnya.

Seperti diberitakan, Partai Nasional Republik (Nasrep) telah didaftarkan secara resmi ke Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham). “Ada tiga partai yang sudah mendaftar yakni Partai Nasional Demokrat, Partai Nasional Republik dan Partai Persatuan Nasional,” kata Direktur Tata Negara Asyari Syihabuddin di Jakarta, Senin (25/4/2011).

(Inilah.com/nad)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya