SOLOPOS.COM - Tom Lembong. (Bisnis.com)

Solopos.com, SOLO — Co-captain Timnas AMIN Thomas Trikasih Lembong atau Tom Lembong menyatakan pihaknya tidak hanya bergerak untuk memenangkan capres-cawapres nomor urut 01 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin. Melainkan juga mengungkapkan kebenaran dalam Pemilu 2024.

“Yang kami inginkan kami di tim Anies-Muhaimin dari awal adalah kebenaran. Jadi tentunya tujuan kami nyata adalah untuk memenangkan pemilu, tapi banyak tujuan-tujuan lain yang tidak kalah pentingnya, kita senantiasa bertujuan untuk mengeluarkan fakta-fakta realita kebenaran,” kata Tom Lembong di Sekretariat Koalisi Perubahan, Senin (26/2/2024).

Promosi Direktur BRI Tinjau Operasional Layanan Libur Lebaran, Ini Hasilnya

Tom menyebut sedari awal Anies-Cak Imin bersama Timnas AMIN sangat terbuka dan menerima setiap argumentasi berbagai pihak.

Tom mengaku bahwa dirinya sangat bangga dengan masyarakat Indonesia yang dapat mengikuti proses Pemilu 2024 dengan berbasis pada fakta dan data. Hal itu merupakan perkembangan yang sangat diharapkan oleh Timnas AMIN bagi kemajuan demokrasi di Indonesia.

Menurutnya, gaya kampanye Anies-Cak Imin merupakan format yang tepat untuk rakyat saat ini, di tengah perkembangan teknologi informasi.

“Jadi hemat saya, berkat media sosial dan internet, dan smartphone, generasi muda kita generasi yang paling terdidik, yang paling punya wawasan luas, dan itu terbukti dengan partisipasi masyarakat dalam debat-debat soal kebijakan tiba-tiba substantif di proses pemilu 2004 ya,” ujarnya.

Berita ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Tak Hanya Menangkan Anies, Tom Lembong Sebut AMIN Perjuangkan Kebenaran di Pemilu”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya