SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

LONDON- Paus Benediktus XVI dari Takhta Suci Vatikan menyampaikan kegembiraannya terhadap kehidupan beragama di Indonesia dan mengharapkan agar toleransi beragama di Indonesia dapat terus berkembang.

Hal itu disampaikan Paus Benediktus XVI usai menerima Duta Besar RI yang baru untuk Takhta Suci Vatikan, Budiarman Bahar yang menyerahkan surat kepercayaan (letters of credence) dari Presiden Republik Indonesia kepada Paus Benediktus XVI.

Promosi Kisah Petani Pepaya Raup Omzet Rp36 Juta/bulan, Makin Produktif dengan Kece BRI

Sekretaris Tiga KBRI untuk Takhta Suci Vatikan, Bonifacius R Wijayanto, Jumat (17/2/2012), mengatakan dengan diserahkannya surat kepercayaan ini maka secara resmi Budiarman Bahar dapat menjalankan aktifitasnya sebagai Duta Besar RI untuk Takhta Suci Vatikan.

Di Istana Kepausan, Dubes Budiarman diterima Paus Benediktus XVI di ruang kerjanya. Dalam pertemuan tersebut Dubes Budiarman, menyampaikan salam dari Presiden Indonesia Yudhoyono dan dari masyarakat Indonesia kepada Paus.

Dalam pertemuan tersebut, Paus Benediktus XVI menyampaikan kegembiraannya terhadap kehidupan beragama di Indonesia dan mengharapkan agar toleransi beragama di Indonesia dapat terus berkembang.

Seusai pertemuan, Paus berkenan menerima rombongan pendamping yang terdiri dari istri Dubes RI Yetty Bahar, putri Dubes RI Fadillah Fatharani, pejabat Fungsi Sosbudpol, Pejabat Fungsi Penprotkons, para atase di KBRI dan pegawai setempat KBRI Vatikan. Antara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya