SOLOPOS.COM - Aliando Syarief

Toko modern Solo Robinson mulai beroperasional Jumat (27/5/2016) ini.

Solopos.com, SOLO — Robinson resmi beroperasi pada Jumat (27/5/2016) ini dengan menghadirkan lebih dari 200 merek. Department store tiga lantai ini juga menggandeng pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) sebanyak 144 UMKM.

Promosi BRI Sukses Jual SBN SR020 hingga Tembus Rp1,5 Triliun

Direktur PT Ramayanan Lestari Sentosa, Setyadi Surya, menyampaikan Robinson memiliki total luas 10.926 m2 yang terdiri atas tiga lantai, yakni lantai dasar untuk sepatu, lantai I untuk fashion dan aksesori sedangkan lantai II merupakan pusat batik dan handicraft, bazar serta area bermain Zone 2000.

Head of Marketing and Promotion PT Ramayana Lestari Sentosa, Ainu Rofik, mengatakan pada acara pembukaan tersebut menyediakan diskon hingga 50% dan harga spesial.

“Kami ingin mengedukasi masyarakat bahwa tampil trendi tidak harus mahal. Meski menyasar kalangan menengah bawah tapi kualitas tetap dijaga,” ujar Rofik kepada wartawan, Kamis (26/5/2016).

Pada pembukaan ini, Robinson juga mengundang artis Aliando Syarief yang merupakan salah satu brand ambassador untuk memeriahkan acara.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya